Latest News

Free Download Games Java : Subway Surfers Rome

Assalamu'alaikum wr.wb
Pada kesempatan ini yubhar007 akan berbagi sebuah game java dan game ini pertama kali ada di platform android tetapi sekarang sudah bisa kita mainkan di hp java s40 kita masing-masing.
nama game ini adalah Subway Surfers yang mempunyai tujuan permaian hanya untuk berlari dan mengumpulkan koin atau poin di sepanjang jalan sebanyak-banyaknya.
Poin atau koin tersebut nantinya kita gunakan untuk upgrade atau membeli aksesoris untuk kita pakai, bahkan semua yang ada nantinya bisa kita beli asal poin yang kita dapatkan sudah banyak atau mencukupi, yang dapat kita beli antara lain : orang atau pelari dan koleksi surfing yang keren-keren, serta alat-alat pembantu seperti magnet dan lain-lain.
Rintangan dalam game ini :
Rintangan yang kita hadapi adalah seorang satpam penunggu kereta dan keretanya itu sendiri. ( hati-hati jangan sampai tertabrak kereta ). Rintangan lainnya berupa pembatas jalan dan cara kita melewatinya hanya dengan berlompat dan merunduk untuk menghindarinya. Berikut screenshot game ini :
/>game java Subway Surfers Rome
/>game java Subway Surfers Rome
/>game java Subway Surfers Rome
Lumayan kan tampilannya ? Sudahkah membuat anda sedikit penasaran dengan game ini ? Kalau ada yang mau silakan download game ini lewat link di bawah ini :
Link Download:
Subway-Surfers-Rome-320x240.jar
sekian dari saya Wassalamu'alaikum wr.wb
2015 . A .

No comments:

Post a Comment

yubhar007 Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.